Usai Aksi, Polisi Langsung Bersihkan Bekas Ban Yang Di Bakar Mahasiswa

Makassar – Kamis (02/05/24) yang bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Sekelompok Mahasiswa dari Universitas Sawerigading menggelar aksi unjuk di jalan mesjid Raya Kota Makassar.

Seperti aksi aksi yang lainnya, aksi mereka pun di warnai dengan membakar ban bekas dan sambil bergantian menyampaikan orasinya.

Usai melaksanakan aksi dan membubarkan diri, Wakapolsek Bontoala AKP Alimuddin yang memimpin kegiatan pengamanan
langsung mengintruksikan kepada personilnya untuk segera membersihkan bekas ban yang masih mengeluarkan asap agar perjalanan masyarakat tidak terganggu bahkan terlihat turun langsung melakukan pembersihan.

Hal tersebut adalah bukti peduli dan respon positif Polisi agar segala potensi yang dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan perjalanan masyarakat dapat teratasi dengan cepat.

Nampak para personil yang terlibat pengamanan begitu semangat berupaya mengangkat bekas ban yang sudah terbakar dengan menggunakan sekop lalu di pindahkan ke atas trotoar yang selanjutnya akan di angkat oleh mobil sampah.

Bersamaan dengan itu, personil lalu lintas juga terus berupaya merekayasa lalu lintas demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus memastikan arus lalu lintas kembali lancar.

Sementara itu Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,SH ,MH yang di saat bersamaan PAM di Fly over mengapresiasi personilnya yang telah melaksanakan tugas yang mengawal aksi dengan profesional sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat diminimalisir.

“Terimakasih untuk giat yang telah di lakukan semoga bernilai ibadah” tutupnya.

“Humas Polsek Bontoala”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *