Polda Sulsel Gelar Kegiatan Cooling System Sinergi Berkelanjutan Jelang Natal, Tahun Baru, dan Pemilu 2024

Makassar – Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan kegiatan “Cooling System dalam Sinergi Berkelanjutan” yang dipimpin oleh Dir Binmas Polda Sulsel Kombes Pol. H. Andi Heru Santo. S.ST, MK, SH. MH, didampingi oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Dr. Mokhamad Ngajib. SIK. MH. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Mappaoddang Polrestabes Makassar pada hari Kamis (14/12/2023).

“Colling system ini secara serentak dilaksanakan di Indonesia, guna Harkamtibmas menjelang Natal dan tahun baru serta Pemilu 2024,” ujar Kombes Pol. H. Andi Heru Santo.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga situasi kondusif dan aman di tengah perayaan Natal, pergantian tahun, dan menyongsong Pemilu 2024.

“Di masa kampanye ini, sekalipun berbeda pilihan dalam Pemilu, namun tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa serta senantiasa dalam hati yang sejuk dan damai,” tambah Kombes Pol H. Andi Heru Santo.

Dalam rangka Bulan Bakti Sosial menjelang Natal dan tahun baru, serta Pemilu 2024, Dir Binmas Kombes Pol H. Andi Heru Santo melakukan penyerahan simbolis bantuan sembako kepada sekitar 120 warga Kota Makassar. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Polda Sulsel berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung proses demokrasi yang berjalan dengan damai dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *