Gelar Razia Miras, Polsek Biringkanaya Amankan Miras Ballo dan Peminumnya

Makassar – Sebanyak sepuluh liter miras jenis Ballo beserta sebelas orang warga diamankan aparat Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, pada kegiatan Razia Miras yang digelar Selasa malam, 19/12/2023.

Tim Patroli KRYD Polsek Biringkanaya yang dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Armin, SH melakukan Razia Miras di dua lokasi yaitu di Perumnas Sudiang dan di jalan Arung Teko.

Selanjutnya miras jenis Ballo dan warga yang terjaring Razia Miras diamankan ke mako Polsek Biringkanaya untuk dilakukan pembinaan.

Kapolsek Biringkanaya, AKP. H. Muh. Tamrin, SE., MM yang dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan razia terhadap peredaran miras ballo, termasuk penjual dan peminumnya.

” Ya, kita akan terus melakukan razia terhadap ballo, termasuk penjual dan peminumnya ” ujar Kapolsek Biringkanaya

” Karena hasil analisa kami, berbagai perselisihan yang timbul di tengah – tengah warga, penyebabnya dipicu oleh para pelaku dalam pengaruh alkohol (ballo). Dan juga, razia ini sebagai jawaban dari banyaknya saran warga kepada kami, untuk melakukan penindakan terhadap peredaran miras, khususnya ballo, termasuk bagi penjual dan peminumnya “, ungkap Kapolsek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *