Ketua KPU Kota Makassar yang Baru Terpilih Melakukan Kunjungan Silaturahmi ke Polrestabes Makassar

Makassar– Ketua KPU Kota Makassar yang baru terpilih melakukan kunjungan silaturahmi ke Polrestabes Makassar.

Kunjungan Ketua KPU Kota Makassar yang baru bapak Hambalie bersama rombongan diterima langsung oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib, SIK, MH, bertempat di lobby utama ruang kerja Kapolrestabes Makassar, Rabu (03/01/2024).

Maksud dan tujuan kedatangan ketua KPU Kota Makassar untuk silaturahmi bersama Kapolrestsbes Makassar serta memperkenalkan diri sebagai ketua KPU Kota Makassar yang baru saja terpilih.

Dalam kegiatan ini Kapolrestabes Makassar menyampaikan selamat semoga amana dengan jabatan barunya sebagai Ketua KPU Kota Makassar.

Kami telah sarankan kepada anggota KPU yang lama agar memperketat penjagaan di gudang logistik KPU Kota Makassar dan setiap yang akan masuk dan keluar di gudang logistik harus diperiksa dan menggunakan ID Card.

Terkait pendistribusian surat suara dari gudang ke kelurahan (PPS) segera dikonsepkan agar kami dapat siapkan pengamanan untuk pengawalan.

Kami sarankan agar penggunaan lapangan Karebosi dalam kampanye terbuka untuk membatasi massa saat kampaye.

Jajaran Polrestabes Makassar sudah berkeliling kecamatan sampai kelurahan untuk sosialisasikan pilkada damai, “Perlu adanya sosialisasi untuk pemilih pemula (Gen-Z) di Kota Makassar,” ujar Kapolrestabes Makassar

“Kami telah datakan TPS- TPS yang rawan dan kami sarankan untuk pemasangan CCTV ditempat tersebut,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *