Jumat Berkah, Kapolsek Biringkanaya Kunjungi Masjid Nurul Ikhlas

Makassar – Kapolsek Biringkanaya, Kompol H. Muh. Tamrin, SE., MM mengunjungi Masjid Nurul Ikhlas di Perumahan BTN Kodam 3 Katimbang, Kecamatan Biringkanaya kota Makassar, Jumat, 19/1/2024.

Turut mendampingi, Wakapolsek, AKP Hj. Ema Ratna dan sejumlah perwira serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Katimbang juga hadir dalam kegiatan.

Setibanya di Masjid Nurul Ikhlas, Kapolsek Biringkanaya, Kompol H. Muh. Tamrin, SE., MM menyapa sejumlah warga yang sementara mengungsi di mesjid tersebut.Kompol H. Muh. Tamrin, SE., MM berharap agar warga bersabar dan berdoa semoga genangan air yang memasuki rumah warga cepat surut.

Sembari berbincang – bimcang dengan warga yang mengungsi, Kapolsek Biringkanaya membagikan nasi kotak kepada mereka.

Dikonfirmasi awak media, Kapolsek Biringkanaya, Kompol H. Muh. Tamrin, SE., MM mengatakan ” Alhamdulillah pagi ini kami menyempatkan mengunjungi sejumlah warga BTN Kodam 3 Katimbang yang mengungsi di mesjid kompleks, sebagai bentuk rasa keprihatinan kami “.

” Untuk membantu meringankan sebagian beban mereka, kita melaksanakan Jumat Berkah dengan berbagi kepada mereka “,ungkap kapolsek.

Berdasarkan informasi yang awak media himpun, saat ini sebanyak tujuh belas jiwa sementara mengungsi di Masjid Nurul Ikhlas, Kompleks BTN Kodam 3 Katimbang, yang terdiri dari empat belas orang dewasa dan tiga orang anak – anak, yang mana kesemuanya adalah warga BTN Kodam 3 Katimbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *