Pastikan Rekapitulasi Perhitungan Suara Berjalan Aman dan Lancar, Unit Patroli Gabungan Tingkatkan Patroli Ke PPK

Makassar – Guna memastikan kegiatan rekapitulasi perhitungan pemungutan suara berjalan aman dan di lancar di tingkat kecamatan, personil dari Unit Shabara Polrestabes Makassar, Personil Brimob dan anggota Kodim melaksanakan patroli gabungan pada kantor kantor PPK yang ada di wilayah Hukum Polrestabes Makassar. Jumat (23/02/24) sore.

Kegiatan patroli ini di pimpin langsung oleh Kasat PAM Obvit Polrestabes Makassar Kompol Budi Gunawan dan menyambangi beberapa kantor PPK di antaranya adalah Kantor PPK Kecamatan Bontoala yang untuk sementara mengambil tempat dalam Kampus Sawerigading jalan sembilan Kota Makassar.

Saat di Konfirmasi Kompol Budi Gunawan mengatakan bahwa patroli ini di laksanakan guna memastikan logistik surat suara pemilu dalam keadaan aman dan baik serta memaksimalkan upaya penanganan harkamtibmas, terkait pemilu pasca pemungutan suara.

“Kami akan selalu berkolaborasi dengan unsur terkait dalam pelaksanaan patroli guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polrestabes Makassar ” Ujar Kompol Budi saat di konfirmasi.

Lebih lanjut iapun menjelaskan bahwa kegiatan patroli bukan hanya memantau kantor PPK Kecamatan namun juga melakukan penyisiran di sejumlah kawasan. Pusat keramaian baik itu pertokoan maupun pemukiman warga.

“Humas Polsek Bontoala”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *