Polsek Manggala Terus Kawal, Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2024 di PPK Manggala.

Makassar_Personil Polsek Manggala Polrestabes Makassar di pimpin langsung Kapolsek Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH bersama Anggotanya terus mengawal dengan melaksanakan pengamanan kegiatan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024, yang saat ini telah memasuki hari ke 9 rapat pleno terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara di kecamatan manggala, Senin (26/2/24)

Dalam rangka pemilihan Calon Legislatif DPRD Kabupaten, DPRD Prov, DPR RI, DPD dan Presiden & Wakil Presiden RI, pada tingkat PPK kec. manggala, dari 8 kelurahan dengan jumlah 419 TPS bertempat di areal gudang KPU Makassar Jln. Prumnas Raya Antang. Senin (26/02/2024)

Dalam kegiatan tersebut memasuki hari ke 9 dari 8 kelurahan, 2 kelurahan yang telah rampung yakni Kel. Tamangapa dan Kel. Bangkala, 6 kelurahan lainnya masih dalam proses rekapitulasi

Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara merupakan salah satu tahapan dalam rangkaian Pemilu Serentak 2024, dengan menghadirkan para saksi Partai, Caleg dan saksi capres cawapres serta panwaslu/PKD, PPS, PPK, dimana integritas dan keamanan harus dijaga secara maksimal.

Kapolsek Manggala Kompol. H. Syamsuardi, S.Sos,. MH, menyatakan kesiapannya dalam mengantisipasi dan menanggulangi setiap potensi gangguan yang dapat menghambat proses demokrasi.

Kapolsek juga berharap kerja sama dan sinergitas dari semua pihak terus berlanjut hingga selesainya semua tahapan Pemilu 2024. Dengan pengamanan yang solid dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan Pemilu Serentak 2024 di wilayah manggala dapat berjalan lancar, aman, dan sukses. Tutup Kapolsek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *