Pastikan Wilayah Aman dan Kondusif, Personil Polsek Bontoala Intens Laksanakan Patroli Blue Light

Makassar – Guna memastikan wilayah hukum Polsek Bontoala aman dan kondusif, Unit Shabara Polsek Bontoala Polrestabes Makassar yang berkolaborasi dengan fungsi lainnya melaksanakan Patroli di tempat tempat rawan akan terjadinya aksi tawuran (perkelahian antar kelompok) atau kejahatan lainnya yang dapat menggangu ketentraman masyarakat. Selasa (27/02/24) malam.

Patroli rutin tersebut di pimpin oleh Panit Lantas Aiptu Djoko Pamungkas Selaku Pawas dengan menyasar dan menyusuri tempat-tempat yang diprediksi rawan terhadap kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas seperti Pertokoan, Kantor perbankan dan Pasar serta pemukiman Penduduk, Tempat Ibadah dan lokasi lain yang yang diduga rawan Kamtibmas.

Pada saat menggelar kegiatan patroli, Para personil juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui agar selalu menjaga dan menciptakan keamanan di lingkungannya masing masing.

Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,SH.,MH saat di konfirmasi mengatakan bahwa dengan dilaksanakan patroli pada malam hari secara rutin dan tepat sasaran, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun Gangguan Kamtibmas, agar aktifitas warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Bontoala dapat terjamin keamanannya tanpa ada rasa kekhawatiran dan selalu merasa nyaman dan aman.

“Kegiatan patroli rutin di laksanakan oleh personil, karena dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat sehingga setiap informasi dan dinamika di masyarakat lebih mudah dapat diakses maupun diketahui baik tentang aksi kriminal maupun gangguan Kamtibmas, Dalam kegiatan patroli juga diwajibkan untuk menyampaikan penerapan protokol kesehatan tentang pandemi” tutup Kapolsek.

“Humas Polsek Bontoala”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *