Jumat Curhat, Kapolrestabes Makassar Mendengar Masukan Masyarakat di Masjid Al Iksan

Makassar – Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Dr. Mokhamad Ngajib, SIK, MH, didampingi kasat Binmas AKBP H. Risman Sani, S.Ag serta Pejabat Utama Polrestabes Makassar, menggelar kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al Iksan, Jalan Ahmad Yani, Jumat (15/3/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat serta sebagai upaya mempererat silaturahmi serta mengimplementasikan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Salah satu warga yang hadir pada acara tersebut mempertanyakan pelayanan pemberitahuan kasus yang dilaporkan ke Polrestabes Makassar. Dalam merespon pertanyaan tersebut, Kapolrestabes Makassar menyatakan bahwa pihaknya telah membuat grup WhatsApp (WA) khusus kepada pelapor untuk memberikan informasi sejauh mana penanganan kasus yang dilaporkan.

Kasat Binmas, Polrestabes Makassar AKBP H. Risman Sani, S.Ag, mengatakan, Kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan bagian dari upaya kepolisian terkhusus Polrestabes Makassar dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mendengarkan langsung aspirasi dan masukan dari masyarakat sehingga Polrestabes Makassar dapat terus melakukan peningkatan dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat dapat bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Makassar.

Acara Jumat Curhat ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, agama, turut menyampaikan masukan dan aspirasi mereka kepada Kapolrestabes Makassar dan jajaran. Dengan adanya dialog yang terbuka dan transparan seperti ini, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *