Pastikan Arus Lalin Depan Mesjid Al Markaz Lancar, Polisi Bontoala Berikan Pelayanan Kepada Jamaah Tarwih

Makassar – Guna memastikan arus lalulintas berjalan lancar di depan mesjid Al Markaz pada saat jamaah akan melaksanakan shalat tarwih dan bubarannya, Personil lantas Polsek Bontoala memberikan pelayanan dengan melaksanakan Pengaturan di jalan Mesjid Raya Makassar.

Nampak terlihat personil lantas yang di pimpin. Langsung oleh Kanit Lantas Iptu Dominggus melakukan pengaturan agar tidak terjadi kepadatan yang dapat mengakibatkan kemacetan di saat jamaah memasuki area mesjid.

Saat di konfirmasi Iptu Dominggus mengatakan bahwa kegiatan pelayanan di laksanakan mulai dari awal ramadhan hingga akhir Ramadan nanti sehingga masyarakat dapat merasa aman dan tenang dalam melaksanakan ibadah puasa dan ibadah shalat tarawih.

“Tidak hanya depan Mesjid Al Markaz kami tempatkan personil namun di Mesjid Raya dan beberapa mesjid lainnya juga di lakukan hal yang sama guna memberikan pelayanan kepada masyarakat” ujar Iptu Dominggus.

Sementara itu Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,SH.,MH saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalin tidak hanya di lakukan di malam hari namun juga di pagi hari dan sore hari sehingga masyarakat merasakan kehadiran polisi.

“Ini adalah komitmen polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat ” tutup Kapolsek.

“Humas Polsek Bontoala “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *