Nonton Bareng Pertandingan Sepak Bola PSM Makassar melawan Borneo FC

Makassar – Polsek Mariso Polrestabes Makassar melaksanakan pengamanan nonton bareng sepak bola secara live antara PSM Makassar dengan Club Borneo sebagai lanjutan Liga 2023/2024. di Jl. Nuri Kec. Mariso Kota Makassar, Jumat (29/03/2024).

Sdr. Indra sebagai penanggung jawab acara nonton bareng mengungkapkan bawasanya diperkirakan sekitar 2500 Supporter PSM seKota Makassar akan memenuhi Jalan sepanjang Jalan Nuri.

Imbuhnya, saat di konfirmasi mengatakan bawasanya Supporter PSM akan antusias berdatangan untuk nonton bareng menyaksikan Tim kesayangan Masyarakat Makassar bertanding melawan Borneo FC.

Untuk Keamanan Kami serahkan kepada Pihak Kepolisian, namun Saya sebagai penanggung jawab acara nonton bareng tidak tinggal diam, Jauh hari sebelum pelaksanaan nonton bareng Saya sudah berkoordinasi dengan Para Ketua Barikade Supporter untuk masing masing mengawasi anggotanya.

Memberikan pemahaman bahwa ini merupakan acara kita bersama Mari kita sukseskan acara ini, tunjukan sikap terbaik untuk mendukung acara ini, jangan membuat gaduh atau mencoreng acara ini dikarenakan bila terjadi Gangguan Kamtibmas / Keributan antar Supporter selanjutnya Kita sulit untuk mendapat kepercayaan Publik dan Kepolisian Polrestabes Makassar sehingga nonton bareng tidak bisa terlaksana.

Kanit Intelkam Polsek Mariso Iptu Safri, SH.MH, mengungkapkan bawasanya ini acara besar untuk warga Makassar, jadi mari kita jaga Marwah Makassar agar acara seperti ini bisa terlaksana pada moment tertentu, dan Makassar bisa jadi barometer untuk wilayah lain bila setiap mengadakan acara nonton bareng bisa berjalan dengan baik aman dan Sukses.

Kanit Intelkam Polsek Mariso menambahkan bawasanya sudah head to head dengan Penanggung Jawab acara yakni Sdr. Indra dan para Ketua Barikade Supporter PSM untuk bersama sama menjaga keamanan kegiatan sebelum berlangsung sedang berlangsung dan setelah berlangsung giat nonton bareng.

Kanit Intelkam Iptu Safri, SH.,MH. berterima kasih kepada seluruh Supporter PSM dengan tertib mengikuti acara nonton bareng dan bubar secara tertib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *