Pasca Lebaran, Kapolsek Bontoala Pimpin Apel Perdana dan Halal Bihalal Dengan Personil

Makassar – Pasca Cuti bersama pada lebaran idul Fitri 1445 Hijriyah, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,SH.,MH pimpin apel perdana yang di laksanakan di halaman Mako Polsek Bontoala. Rabu (17/04/24).

Apel perdana tersebut diikuti oleh oleh Wakapolsek Bontoala AKP Alimuddin para Kanit dan Panit serta seluruh personil Polsek Bontoala.

Apel perdana ini bertujuan untuk melakukan pengecekan kehadiran sekaligus kesiapan Personel pasca cuti bersama dalam rangka Lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024, guna dapat kembali melaksanakan tugas Kepolisian seperti biasa.

Mengawal arahannya, Kapolsek Kompol Idris menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dan dedikasi Personel yang telah melaksanakan pengamanan selama bulan suci Ramadhan hingga perayaan Idul Fitri 1445 H, sehingga dapat berjalan dengan aman, baik, lancar dan kondusif.

“Atas namanya pimpinan saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua personil yang telah hadir mengikuti apel perdana saat ini, seusai melaksanakan libur panjang dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 H” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh Personelnya yang beragama Muslim serta permohonan maaf lahir dan bathin dari dirinya secara pribadi bersama Keluarga maupun secara Kedinasan selaku Kapolsek di Polsek Bontoala.

Selanjutnya pada pelaksanaan apel perdana tersebut, Kapolsek menyampaikan beberapa poin penegasan dan penekanan kepada seluruh personel, baik yang melaksanakan tugas di lapangan maupun yang bertugas pada pelayanan untuk lebih meningkatkan disiplin dalam bekerja, yang dimulai dari pelaksanaan apel pagi harus tepat waktu hingga melaksanakan tugas pokok dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

Kapolsek pun menegaskan kepada Personelnya untuk hindari sikap arogansi di lapangan saat bertugas yang dapat mencoreng nama baik Institusi, sehingga tidak ada yang beredar opini penyalahgunaan wewenang kita sebagai pelindung dan pelayan Masyarakat. Ia menghimbau agar Personil dapat lebih mengerti dan memahami serta melaksanakan tugas pokok masing-masing sesuai bidang tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab, guna mewujudkan Polri yang Presisi.

Seusai memberikan arahan Kapolsek yang di dampingi Wakapolsek dan para Kanitnya melaksanakan halal bihalal dengan cara silaturahmi saling bersalam-salaman dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan di lanjutkan coffee morning di salah satu Warkop di jalan Tinumbu.

“Humas Polsek Bontoala”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *