Jalin Silaturahmi Kapolsek Panakkukang Kunjungi Universitas Muslim Makassar (UMI)

Makassar – Kapolsek Panakkukang Kompol Muhammadi Mukhtari S.H, S.I.K, M.H, menyelenggarakan kunjungan ke Universitas Muslim Makassar (UMI). Senin (22/04/2024).

Kapolsek Panakkukang Kompol Mukhtar Dengan didampingi oleh Waka Polsek Panakkukang Akp Yusri, Dan Kanit Intel Polsek Panakkukang Iptu Kaharuddin ini sangat di terima baik oleh ibu Wakil Rektor 3 UMI Bidang Kemahasiswaan Dr Nurfadillah Mappaselleng, SH, MH.

 Kunjungan Kapolsek Panakkukang ini bertujuan untuk silaturahmi, membangun komunikasi yang baik agar terciptanya kinerja yang baik serta menerima masukan-masukan untuk Polsek Panakkukang dan juga kordinasi terkait keamanan kampus dalam rangka antisipasi giat peringatan hari APRIL MAKASSAR BERDARAH( AMARAH).

“Tujuan saya mengunjungi UMI tentunya saya sebagai Kapolsek Panakkukang yang baru ingin bersilaturahmi, yang kedua ingin menjalin komunikasi yang baik demi dukungan keamanan kampus dalam rangka antisipasi giat peringatan hari APRIL MAKASSAR BERDARAH( AMARAH) .,” Ucap Kompol Mukhtar

“Dalam kesempatan tersebut, ibu Wakil Rektor 3 UMI Bidang Kemahasiswaan Dr Nurfadillah Mappaselleng, SH, MH. menyampaikan bahwa kami pihak UMI tentunya akan senantiasa mengawal aksi adek mahasiswa, dan harapan kami pihak kepolisian juga membantu dalam hal mengawal dan bersikap humanis kepada anak anak kita semua yang akan berunjukrasa”. Ungkap Wakil Rektor 3 UMI Dr Nurfadillah Mappaselleng, SH, MH.

“Bagi kami pelayanan masyarakat merupakan hal yang utama untuk kami laksanakan, sehingga harapan kami ke depan bahwa keberadaan kami yang masuk ke dalam kampus hanya ingin membantu dan melayani serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” Balas Kapolsek Panakkukang Kompol Mukhtar kepada ibu rektor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *