Bhabin Buje Melayat Ke Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia

Makassar – Sebagai bentuk rasa empati dan berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala yang juga sebagai pembina Kelurahan Bunga Ejaya (Buje) Aipda Nurhidayat ,SH melayat ke rumah salah satu warga binaannya Almarhumah Hj. Mirawati Binti H. Jamaluddin (42) yang meninggal dunia karena sakit di rumahnya jalan Tinumbu Lorong 135 C Kelurahan Bunga Ejaya Kota Makassar. Senin (29/04/24).

Kehadiran personil Kepolisian ke rumah duka sebagai wujud belasungkawa yang di tunjukkan oleh seorang abdi negara dengan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang di tinggal.

“Kami dari kepolisian turut berbelasungkawa atas meninggal almarhumah semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggal di berikan ketabahan dan kesabaran” Ujarnya di hadapan sanak keluarga Almarhumah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk simpati dan rasa turut berduka cita dari Keluarga Besar, serta sebagai bentuk kemitraan POLRI dengan Masyarakat,” lanjutnya Kembali.

Dalam giat tersebut, Aipda Nurhidayat juga menghimbau para pengunjung agar tetap menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya masing masing.

“Kami harapkan kepada warga untuk selalu menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing masing” Ujarnya kembali.

Salah satu pihak keluarga yang melihat kehadiran Bhabinkamtibmas mengucapkan banyak terimakasihnya yang mewakili pihak Kepolisian dan telah menyempatkan diri untuk datang dan ikut berbelasungkawa.

“Humas Polsek Bontoala”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *