Polsek Tamalate Evakuasi Mayat Korban Tenggelam di Pinggir Laut Barombong

Makassar – Personil Polsek Tamalate  Polrestabes Makassar mengevakuasi sesosok mayat korban yang tenggelam di pinggir laut belakang stadion Barombong kecamatan Tamalate kota Makassar, Rabu (01/05/2024).

Kapolsek Tamalate AKP Aris Sumarsono SH  mengatakan, korban diketahui bernama Harbintang Armadja (36) thn, warga Jalan Maggarupi  Kelurahan Bonto Bontoa, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Dia mengatakan, korban yang merupakan seorang polisi yang bertugas di polres Gowa  ditemukan sudah tidak bernyawa mengapung di pinggir laut.

Menurut pengunjung bahwa korban tenggelam saat mandi – mandi bersama keponakannya, kemudian pengunjung melakukan pertolongan dengan menolong keponakan korban terlebih dahulu, setelah anak korban diselamatkan, selanjutnya pengunjung berusaha untuk menolong korban, namun korban berhasil ditolong tetapi dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Selanjutnya saksi memeriksa dompet korban dan diketahui jika korban adalah seorang anggota polri, selanjutnya saksi menghubungi pihak kepolisian.

Lanjut AKP Aris mengatakan mendapati laporan tersebut anggota kami langsung ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

Ka-SPK Aipda Rahmat bersama anggota Jaga dan piket fungsi tiba di TKP, saat tiba di TKP, korban masih terbaring di gazebo, sementara pengunjung yang telah menolong korban telah meninggalkan pantai stadion Barombong. Selanjutnya anggota menghubungi inafis.

“Saat ini jenazah sudah dievakuasi   ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Kapolsek.

Humas Polsek Tamalate 🙏

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *