Kapolsek Ujung Pandang Pimpin Apel Kesiapan Personil Pengamanan Aksi Peringati Hardiknas

Makassar – Kapolsek Ujung Pandang Kompol. Syarifuddin S.Sos, MH memimpin apel kesiapan personel pengamanan dalam rangka peringatan hari pendidikan Nasional yang berlangsung di halaman monumen mandala jln Jend. Sudirman, Kamis (2/5/2024).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek ujung pandang AKP. Benny Meini Idjaf, Pama Polsek ujung pandang,personil Polsek Ujung Pandang dan samapta Polrestabes Makassar.

Dalam arahannya, Kompol. Syarifuddin S.Sos MH, menyampaikan mari kita mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhana Wa Ta’ala karena hari ini kita masih diberikan kesehatan untuk melaksanakan apel dan pengamanan.

“Hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa dalam rangka peringatan Hari pendidikan Nasional 2 Mei 2024

“Kepada perwira pengendali sampaikan kepada seluruh anggota apa yang harus dilakukan dalam bertindak, laksanakan senyum sapa, salam dan sabar, jangan sampai melakukan tindakan arogansi.

” Lakukan pendekatan komunikasi kepada Korlap aksi agar tidak membakar ban bekas dan tidak menutup jalan sehingga mengganggu pengguna jalan yang lain”

Laksanakan tugas dengan ketulusan dan keikhlasan dan semoga menjadi amal ibadah,” tutup Kompol Syarifuddin S.Sos, MH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *