Kepolisian Sektor Ujung Pandang Gelar Jumat Curhat

Makassar – Kepolisian Sektor Ujung Pandang Polrestabes Makassar menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balla Barakka KPJ Kelurahan Maloku, Kecamatan Ujung Pandang, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Ujung Pandang, Iptu. Budi Riswanto, dengan tujuan utama mendengar saran dan masukan dari warga dalam upaya meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, Jumat (19/04/2024).

Dalam sambutannya, Kanit Binmas Polsek Ujung Pandang, Iptu. Budi Riswanto, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyerap segala informasi serta permasalahan yang dihadapi oleh warga terkait situasi kamtibmas. “Kami ingin mendengar langsung masukan saran atau keluhan dari masyarakat,” ujarnya.

Selain mendengarkan saran dan kritikan dari warga, Iptu. Budi Riswanto juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas lingkungan.

“Kami mengajak semua warga untuk menjadi polisi bagi diri sendiri dan lingkungan. Dengan begitu, kami berharap semua warga dapat lebih taat pada hukum serta meningkatkan kedisiplinan dan kepekaan terhadap situasi kamtibmas,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *