Safari Subuh di Masjid Jami’ Nurul Hidayat, Kapolrestabes Makassar Serahkan Bantuan Sumur Bor

Makassar – Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib, SIK., MH menggelar kegiatan Safari Subuh di Mesjid Jami’ Nurul Hidayat, Daya, Kecamatan Biringkanaya kota Makassar, Rabu (13/12/2023).

Turut mendampingi Kapolrestabes Makassar, sejumlah PJU Polrestabes Makassar, Kapolsek Biringkanaya, AKP H. Muh. Tamrin, SE., MM dan sejumlah perwira polsek. Selain itu, Lurah Daya, Ibu Nur Alam, SE., M. Si juga hadir dalam kegiatan.

Dalam sambutannya kepada jamaah mesjid, Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib, SIK., MH menghimbau jamaah bahwa sebagai orang tua, tidak memberikan kepada anak sepeda motor sebelum berumur 17 tahun, karena rawan digunakan untuk balapan liar dan tak jarang sepeda motornya menggunakan knalpot brong.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polrestabes Makassar tersebut berpesan agar dalam menghadapi masa pemilu 2023 – 2024, perbedaan pilihan janganlah membawa perselisihan tetapi perbedaan pilihan adalah hal yang harus dihargai dan dihormati sebagai hak setiap warga negara.

Saat penyerahan Sumur Bor Bantuan Polri kerja sama Wahdah Islamiyah kepada pengurus Mesjid Jami’ Nurul Hidayat, Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib, SIK., MH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas selesainya pekerjaan sumur bor di Mesjid Jami Nurul Hidayat dan berharap semoga sumur bor tersebut membawa manfaat dan berkah bagi jamaah dan masyarakat sekitarnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas selesainya pekerjaan sumur bor di Mesjid Jami Nurul Hidayat ini. Intinya, apapun yang kita kerjakan secara bersama dan bergotong royong, pasti bisa diselesaikan dengan baik”, ungkap Kapolrestabes.

Lanjut Kapolrestabes “Semoga sumur bor ini membawa manfaat dan berkah bagi jamaah masjid dan masyarakat sekitar”, pungkasnya.

Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, AKP H. Muh. Tamrin, SE.,MM dikonfirmasi di lokasi kegiatan mengatakan “Alhamdulillah, berkat kerja sama Polri dengan Wahdah Islamiyah, Sumur Bor yang menjadi kerinduan jamaah mesjid di sini berhasil kita rampungkan dan telah diresmikan dan diserahkan penggunaannya oleh Pak Kapolrestabes ke pengurus mesjid”.

“Sesuai harapan Pak Kapolrestabes, semoga sumur bor ini menjadi ladang pahala dan bermanfaat bagi jamaah dan masyarakat sekitar”, pungkas AKP H. Muh. Tamrin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *