Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polsek Tamalanrea Intensifkan Patroli Malam Hari

Makassar, Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar melaksanakan patroli guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

Terpantau kamera awak media, personil Polsek Tamalanrea dipimpin PS KSPKT Aiptu Pipit Try Sunaryadi melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Tamalanrea, Rabu dini hari (13/12/2023). 

Adapun yang menjadi sasaran patroli tersebut,  Fasilitas- fasilitas Umum, Sekolah, Kampus Unhas, Uim, Unitama, Undipa dan Kantor pemerintah.

Kapolsek Tamalanrea Kompol H. Andi Alimuddin, SH mengatakan patroli  ini merupakan upaya Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya mencegah gangguan kamtibmas serta menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024,” katanya.

“Selain itu, personel yang terlibat patroli juga menyambangi warga guna meningkatkan silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian. Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilkum Polsek Tamalanrea” Lanjutnya.

Guna dapat mewujudkan situasi yang selalu aman dan kondusif, kami harapkan dukungan masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif, Tutup Kapolsek Tamalanrea. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *