Polsek Makassar Rangkul Warga Wujudkan Sinergisitas Melalui Jumat Curhat

Makassar. Melalui kegiatan Jumat Curhat, Kanit Lantas Polsek Makassar Polrestabes Makassar Iptu Subaedi merangkul pengunjung warkop untuk mewujudkan sinergitas dalam menjaga dan memelihara kamtibmas.

Selain untuk merangkul warga masyarakat kegiatan yang berlangsung di Warkop Sana-sani Kopi jalan Kerung-kerung No. 78 Kel. Bara-baraya Utara Kec. Makassar juga bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran dan kritikan masyarakat terkait kamtibmas. Jumat (26/4/2024)

Pada kesempatan tersebut Kanit Lantas Iptu Subaedi menerima beberapa masukan dan informasi mengenai kamtibmas yang sedang terjadi dutengah-tengah masyarakat.

Saat ditemui Kanit Lantas Polsek Makassar Iptu Subaedi mengatakan bahwa selain untuk mendengarkan aspirasi masyarakat diharapkan kegiatan tersebut dapat menjalin silaturahmi dan mewujudkan sinergitas dalam menjaga kamtibmas.

“Informasi, saran dan pendapat dari warga akan menjadi bahan evaluasi bagi pimpinan dalam mengambil kebijakan kepolisian yang diharapkan dapat menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif”. Ujar Iptu Subaedi

Lebih lanjut Iptu Subaedi mengatakan bahwa peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara kamtibmas sangat penting, sehingga diharapkan dengan kegiatan Jumat Curhat dapat terjalin sinergitas antara warga masyarakat dan Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *