Safari Subuh Kapolrestabes Makassar Pantau Kamtibmas Aman Kondusif 

Makassar  – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib S.I.K M.H melaksanakan Safari Subuh di Masjid Daruh Rahma, Senin (011/04/2024).

Kapolrestabes Makassar didampingi AKBP Darminto. S.  SOS ( Kabag Ops ), Kompol (Cdr) Mamat Rahmat, SE.,Msi (Kasat Lantas), Kompol Devy Sujana, SH S.IK MH (Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Muhammad Idris, SH.,MH. (Kapolsek Bontoala), Kompol Supriady Idrus (Kasi Propam), Akp Wahiduddin (Kasi Humas), Personil Polsek Bontoala Polrestabes Makassar dan Personil Opsnal Jatanras Polrestabes.

Safari ramadhan merupakan salah satu kegiatan Kapolrestabes Makassar dalam rangka untuk memastikan situasi kamtibmas di Kota Makassar aman terkendali.

“Kami berharap selama bulan suci ramadhan, perang antar kelompok, dan balapan liar tidak pernah terjadi,” ucap Kapolrestabes.

Kapolrestabes Makassar mengatakan, selama bulan puasa Polrestabes Makassar telah mengamankan ± 200 sepeda motor yang tidak dilengkapi sesuai ketentuan yang berlaku. 

Lanjut Kapolrestabes, saat ini masih banyak anak-anak yang melaksanakan roling di Jalan Raya dengan maksud bagi-bagi takjil serta takjil yang dibagikan tidak sebanding dengan anak-anak yang ikut bagi-bagi takjil di jalan raya hal tersebut terkadang sangat menganggu pengendara lainnya. 

Kombes Pol Mokhamad Ngajib juga berpesan kepada masyarakat Kota Makassar untuk senantiasa berhati-hati dan selalu memperhatikan barang bawaannya agar terhindar dari kasus kriminalitas seperti pencurian dan jambret. 

Usai menyampaikan himbauan, selanjutnya Kapolrestabes Makassar membagikan paket kebutuhan pokok kepada warga dan Kapolrestabes Makassar bersama Jatanras melanjutkan patroli memantau situasi kamtibmas di Kota Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *