Pastikan Aman Polsek Makassar Gencar Laksanakan Patroli

Makassar. Dalam upaya memastikan wilayah Kecamatan Makassar dalam keadaan aman dan kondusif, personil Polsek Makassar Polrestabes Makassar gencar laksanakan patroli di malam hari.

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Aiptu Abd. Rahman selaku Kepala sentra pelayanan kepolisian terpadu (Ka. Spkt) menyasar wilayah-wilayah yang dianggap kerap terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari. Rabu dini hari (27/02/2024)

“Patroli rutin ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas seperti balapan liar, keributan antar kelompok pemuda serta mencegah terjadinya aksi tindak pidana lainnya”. Ujar Aiptu Rahman

Lebih lanjut Aiptu Abd. Rahman mengatakan bahwa kegiatan patroli itu sendiri dilakukan untuk memastikan wilayah kecamatan makassar dalam keadaan aman dan kondusif.

“Patroli rutin adalah upaya pencegahan yang kami lakukan sehingga tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif, dengan begitu tentunya masyarakat kita dapat beristirahat dengan rasa aman dan nyaman”. Ungkap Aiptu Abd. Rahman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *